Tuesday, September 21, 2010

Menjalani Diet Sehat Kala Menyusui

Diet sehat selalu penting, namun ini menjadi sangat penting ketika Anda sedang menyusui. Ibu yang menyusui memerlukan banyak energi dan nutrisi. Sangat penting untuk mengetahui bahwa diet Anda memasok nutrisi yang Anda perlukan untuk menyusui, seperti protein, kalsium, zat besi dan vitamin. Anda memerlukan nutrisi demi kesehatan dan kesejahteraan Anda sendiri. Cobalah untuk makan secara teratur dengan mengkonsumsi berbagai macam makanan sehat.

Menyusui membakar banyak energi. Beberapa energi akan Anda dapatkan dari lemak yang tersisa dari kehamilan. Namun, kebanyakan wanita perlu mengkonsumsi cemilan untuk memenuhi kebutuhan energi mereka. Penurunan berat badan yang stabil kembali ke berat badan sebelum hamil harus menjadi sasaran, dan bukannya menurunkan berat badan secara cepat. Manfaatkan selera makan dan berat badan Anda untuk memenuhi kebutuhan energi Anda.

Makanan ringan ideal yang memberikan nutrisi dan energi meliputi: Sandwich, roti dan roti kismis, Minuman susu, Sereal dengan susu, Buah, Yoghurt, Kacang-kacangan dan biji-bijian, Alpukat, Keju dan biscuit, Keju untuk pesta dan sayuran.

Selengkapnya:

http://www.jawaban.com/index.php/health/detail/id/66/news/100921150955/limit/0/Menjalani-Diet-Sehat-Kala-Menyusui

 

 

No comments:

Post a Comment

My Blog List