Monday, September 6, 2010

6 Makanan Yang Buat Anda Awet Muda

Umur mungkin hanya sekedar angka, tapi bukan berarti kita rela untuk melewatinya dengan begitu saja. Makanan berikut ini terbukti dapat membuat Anda awet muda dan juga membuat Anda mendapatkan bonus pinggang yang lebih ramping.

Berries, Kaya kandungan antioksidan, makanan lezat ini dapat menetralisir radikal bebas, ujar Paula Simpson, BASc, RNCP. Makanan ini juga membantu proses pembuatan kolagen tubuh sehingga kulit Anda akan tetap halus dan lembut. Meskipun semua berries memiliki beberapa kandungan anti penuaan, namun popularitas blueberry melonjak karena kandungan vitamin C dan E-nya yang sangat tinggi, ujar Lisa Drayer MA, RD. Vitamin ini melawan penuaan dengan cara membersihkan tubuh dari bahan kimia berbahaya yang memiliki efek jangka panjang dan dapat merusak organ.

Makanan Yang Mengandung Banyak Air, Makanan dengan kadar air yang tinggi, seperti mentimun semangka, apel, peach, melon dan seledri adalah beberapa solusi yang dapat menjaga kulit Anda dari kekeringan, ujar Simpson. Makanan jenis ini membuat kulit jauh dari keriput dan karena itu membuat wajah Anda terlihat segar. Robyn Flipse, MS, RD juga merekomendasikan cairan hydrating, seperti teh hijau atau minuman bersoda untuk menjaga kelembaban kulit Anda.

Selengkapnya :

http://www.jawaban.com/index.php/health/detail/id/66/news/100907095628/limit/0/6-Makanan-Yang-Buat-Anda-Awet-Muda

No comments:

Post a Comment

My Blog List