Sunday, August 29, 2010

4 Cara Cepat Meringankan Stres

Siapa yang tidak ingin menghabiskan sore (atau akhir pekan) dengan menikmati perawatan tubuh yang dimanjakan di spa mewah? Tapi memanjakan tubuh di tangan seorang profesional membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untungnya, sebuah hal yang mungkin untuk mendapatkan suasana spa – menciptakan suasana santai dengan hasil yang mengesankan – di rumah. Cobalah salah satu tips dari para profesional spa jika Anda perlu mengurangi stres secara cepat.

Rahasia Spa #1: Lenyapkan Sinus Anda

Ini mungkin terdengar jorok, tapi memang benar! Sinus padat dapat menimbulkan banyak stres, karena ketegangan pada wajah yang ditimbulkannya dapat mengakibatkan sakit kepala (dan juga alergi!). Untuk menguranginya, lakukan seperti seorang facialist profesional dengan menempatkan dua ujung jari pada pangkal hidung, lalu perlahan-lahan lakukan gerakan menggeser turun ke tulang pipi dan keluar mata Anda. Ulangi beberapa kali sampai wajah Anda terasa santai.– Margaret Lora, spa director di Spa Merge, New York City.

Selengkapnya : http://www.jawaban.com/index.php/health/detail/id/68/news/100827101446/limit/0/4-Cara-Cepat-Meringankan-Stres.html

 

No comments:

Post a Comment

My Blog List