Sunday, October 3, 2010

Memahami Kondisi Kesehatan Anda Dari Mimpi

Jangan anggap remeh mimpi Anda karena bisa saja apa yang Anda mimpikan merupakan gambaran dari kondisi  kesehatan Anda. Hal ini diungkapkan oleh Lauri Quinn Loewenberg, yang juga penulis buku ‘Cracking The dream Code’.  Manurut Lauri, ketika Anda melihat simbol-simbol dan tindakan tertentu dalam mimpi Anda, bisa jadi itu adalah tanda ada sesuatu yang tidak beres dengan pikiran atau tubuh Anda. Jika Anda ingin mengingat mimpi Anda, tulis segera mimpi yang Anda alami atau langsung ceritakan kepada seseorang ketika Anda bangun. Jika tidak, maka mimpi tersebut akan lenyap saat sarapan tiba.

 

Jika Anda memimpikan sedang mengendarai mobil lalu tiba-tiba mobil berhenti mendadak, ini dapat menandakan Anda terlalu banyak minum minuman beralkohol dan perlu mengerem perilaku ini karena dapat membawa Anda keluar jalur. Mobil seringkali menunjukkan kemampuan untuk berkembang dan kemampuan untuk bergerak maju dalam berbagai bidang kehidupan Anda.

 

Selengkapnya :

http://www.jawaban.com/index.php/health/detail/id/72/news/101003132752/limit/0/Memahami-Kondisi-Kesehatan-Anda-Dari-Mimpi.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List