Wednesday, December 15, 2010

Olahraga Tidak Butuh Waktu Khusus

Sangat mudah membuat alasan untuk tidak berolahraga. "Saya tidak punya waktu untuk pergi ke gym" merupakan salah satu alasan yang umum diutarakan banyak orang. Namun sangat mudah untuk menciptakan waktu ekstra dan mengubah gaya hidup Anda jika Anda benar-benar ingin berolahraga. Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di gym; berolahraga ringan secara teratur akan membuat tubuh Anda bugar meskipun itu hanya mondar-mandir sesuai dengan kenyamanan dan kebutuhan Anda.
 
Latihan singkat sepanjang hari merupakan cara yang efektif untuk membakar kalori yang tidak diinginkan sebagaimana Anda berolahraga dengan meluangkan waktu khusus selama berjam-jam. Hanya dengan melakukan latihan singkat secara intens akan melatih detak jantung Anda, dan ulangi setiap kali Anda memiliki 10-15 menit waktu luang.
 
Tidak masalah latihan fisik apapun yang Anda lakukan – membungkuk dan melakukan peregangan, aerobik, berenang, lari, bersepeda atau hanya bermain olahraga. Anda dapat melakukan latihan beban untuk memperkuat otot Anda atau melakukan yoga untuk menyelaraskan tubuh dan pikiran Anda agar rileks.
 

No comments:

Post a Comment

My Blog List