Wednesday, October 27, 2010

5 Cara Menurunkan Berat Badan Di Tempat Kerja

Kita bisa saja memiliki segudang alasan untuk meneruskan kebiasaan makan yang tidak sehat dan mengabaikan kebutuhan untuk beranjak dari kursi kerja Anda dan bergerak. Namun sebenarnya hal itu hanya akan menyakiti diri kita sendiri. Mungkin inilah saatnya bagi Anda dan saya berhenti menunda-menunda. Kesehatan kita tergantung dari kebiasaan baik ini.
 
Hambatan terbesar yang saya hadapi adalah kurangnya waktu dan energi. Di akhir hari, saya hanya ingin bersantai dirumah. Itulah sebabnya saya berpikir bahwa rencana baru untuk bertindak ini adalah kuncinya. Daripada menunggu sampai saya tiba di rumah dan berpikir untuk berolahraga serta makan secara benar, saya menjadikan hal ini sebagai proses sepanjang hari.
 
Cobalah untuk menggabungkan trik sederhana ini ke dalam hari-hari Anda, dan Anda akan mengucapkan selamat tinggal kepada lemak ekstra dalam waktu singkat. Anda akan lebih sehat juga.
 
1. Mengawali Pagi Dengan Protein seperti telur, sosis kalkun atau bacon, yogurt (low sugar), oatmeal (low sugar) dan buah segar.
2. Menggunakan Tangga Dan Berjalan Memutar
3. Membawa Bekal Untuk Makan Siang
4. Berhenti Minum Soda Dan Minuman Berenergi
5. Penuhi Kantor Anda Dengan Cemilan
 

No comments:

Post a Comment

My Blog List